Berbagai Macam Resep Steak Rib Eye

Steak Rib Eye memang memiliki rasa dan tekstur yang lebih lezat dari beberapa bagian lainnya. Anda bisa menikmatinya dalam beef tartare (lebih enak lagi disajikan dengan smoked tiram aioli), panggang sampai medium-rare dan padukan dengan sweet gorgonzola butter, dan cabut iga ala steakhouse dengan bantuan garam dan waktu.

Rib eye juga merupakan salah satu jenis steak yang banyak menjadi menu andalan diberapa restoran terkenal di dunia, dan juga cocok dipadukan dengan seledri di atas panggangan. Baca terus untuk resep-resep itu, dan banyak lagi cara menyiapkan steak iga versi situs slot terbaik.

Rib Eyes ala Restoran Steak

Potongan daging yang kaya akan rasa dan teksurnta yang empuk ditambah manfaat dari air garam kering dan udara kering, yang mengonsentrasikan rasanya. Bumbu terlebih dahulu meningkatkan nada besi pada potongan daging berkualitas tinggi dan memecah jaringan ikat, menghasilkan steak yang sangat berair.

Steak Rib Eye Berbasi Mentega

Steak rib eye memang lebih sulit untuk di masak dibanding bagian lainnyya, tetapi hidangan ini tidak bisa lebih sederhana. Berdasarkan resep dari Alain Ducasse, metode ini pada dasarnya memiliki dua bagian: membumbui daging dengan baik dan membiarkannya berdiri pada suhu kamar selama setidaknya setengah jam, dan kemudian memasak steak dalam wajan besi panas.

Ketika di pertengahan proses memasak resep ini, mata iga yang seperti tulang ini diolesi dengan campuran mentega, thyme, dan bawang putih yang sudah ada di wajan, jadi bagian luarnya renyah dan kaya rasa.

Steak Au Poivre dengan Saus Pan Anggur Merah

Saus Pan Anggur merah meruapakan campuran yang biasa di sebut fond yaitu potongan kecokelatan yang tersisa di panci setelah daging dibakar, bawang merah, kaldu, anggur merah berkualitas baik, dan beberapa tepukan mentega untuk mengikat semuanya dan mengentalkannya hingga konsistensi seperti sirup. .

Campuran yang membuat kenikmatan dari asamnya anggur merah dan cairan yang tersimpan didalam daging, sausnya adalah pendamping yang ideal untuk steak iga berlapis merica. Potongan marmer yang baik tetap lebih empuk daripada strip New York, dan rasanya yang kaya dan berdaging meresap ke dalam saus pan. Potong steak dari potongan besar lemak dan ikat menjadi bulat untuk memasak secara merata.

Steak Burger dengan Saus Spesial au Poivre

Bugrer ini dibuat menggunakan kombinasi dari steak rib eye yang sudah dilepaskan dari tulangnya. Saus spesial au poivre buatan sendiri, dibumbui dengan merica hijau asin dan cornichons, cognac, daun bawang, jus lemon, bawang merah, dan garam menambahkan sentuhan akhir.

Rib Eye Wagyu Panggang dengan Miso Fig Panggang

Niki Nakayama dan Carole Iida-Nakayama yang merupakan salah satu pembuat resep olahan steak rib eye yang sudah terbukti kelezatannya di dunia. Gunakan sisa saus untuk mengolesi iga sebelum dipanggang. Jika buah ara segar tidak tersedia, gunakan buah ara beku daripada buah kering. Pastikan untuk mencairkannya terlebih dahulu untuk mendapatkan tekstur terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.